Vector Magic

Vector MagicKalo mengingat beberapa tahun yang lalu, kok kayaknya untuk Tracing Foto jadi Vektor image kayaknya ribet banget ya… Mesti make Adobe Illustrator lah… Macromedia Freehand lah… Udah gitu mesti bener-bener teliti dan sabar biar hasilnya bagus (Ini baru bagus, kalo mo sempurna membutuhkan lebih dari sekedar sabar dan teliti loh..)

TAPI SEKARANG?

Mau bikin Raster Image jadi Vektor image tanpa buang-buang tenaga? Mampir aja ke Vectormagic!

Box Office Jawa

Mau tahu apa jadinya kalo orang jawa (yang kebetulan juga setengah sableng =P) menterjemahkan judul2 film Box Office ke dalam bahasa Jawa?

Nih jadinya :

Enemy at the Gates — Musuhe Wis Tekan Gapuro

Die Hard — Matine Angel

Die Hard II — Matine Angel Tenan

Die Hard III With A Vengeance — Kowe Kok Ra Mati2 To?

Baca lebih lanjut

Balee… Balee… Bali…

Akhirnyaaaa… Rencana tiga bulan yang lalu kesampaian juga…
Liburan yang ditunggu tunggu akhirnya terlaksana…

Berangkat ke BALI kita…

Tunggu laporannya ya…

ShipIt ROCKS!

UbuntuBaru aja sekitar sebulan yang lalu, iseng-iseng nyoba untuk memesan 2 CD Ubuntu 7.10 Gutsy Gibbon lewat websitenya Ship It dengan persiapan menunggu sampe 2 atau 3 bulanan, sesuai dengan laporan teman2 dari milis Ubuntu-ID, Ternyata eh ternyata, barusan orang rumah telepon katanya kirimannya sudah sampe dengan selamat! Udah gitu totally Free of Charge (well… not exactly “FREE” actually, Hey, this is Indonesia you fool! =P ) pake bayar 3000 perak aja si, entah buat apaan…
Sayangnya, tepat seminggu setelah Gutsy dipesan, HDD Lawas ku beserta isinya : OS Ubuntu Dapper dan Aplikasinya meninggal dunia… Hiks… Jadi kayaknya harus menunda untuk oprek-oprek Gutsy sebelum HDD barunya terbeli…

Yah, mudah-mudahan bulan depan dapet rejeki lebih buat beli HDD, biar bisa merasakan kehebatan Gutsy yang katanya udah berani bersaing dengan OS tercantik di dunia… Heheheh

FCPA

‘Foreign Corruption Prevention Act’ well is it really preventing corruption or just creating a grey area for us Indonesian (we have brilliant minds to figure out to to do corruption in everything right??!!) Well for certain people that’s for sure…

The thing is how to make corruption a legal thing? How to prevent yourself being thrown in to jail or whatever. We’ll find out soon enough how we can use the FCPA and make it legal. SInce it is very ambiguous. (Sebenernya sih ga penting but I just had to say it… hehhe because I woke up to early this morning to actually attend a meeting discussing that and they only serve coffee and tea, with no breakfast??!!! Nyusahin ajahhh hehehe)

Goowy, a hip “Webtop” Apps

goowy logoWhat is goowy?
goowy is a service that offers you simple, intuitive tools for communicating and sharing on the web. Basically, it’s an Operating System built on your browser using AJAX*, because it is web-based and emulates a computer desktop, then people use to call it “Web-Top”

read more | digg story

Browzar

Here’s one new item  to add on your “Freebies” list. Browzar ( http://www.browzar.com ) is a non-installated browser for those of you who spend a lot of browsing time on a Public computers such as internet kiosk (Warnet) or even your own office. Just put the program in your USB FlashDisk, plug it in, and you’re ready to browse the net without hesitation!