Vector Magic

Vector MagicKalo mengingat beberapa tahun yang lalu, kok kayaknya untuk Tracing Foto jadi Vektor image kayaknya ribet banget ya… Mesti make Adobe Illustrator lah… Macromedia Freehand lah… Udah gitu mesti bener-bener teliti dan sabar biar hasilnya bagus (Ini baru bagus, kalo mo sempurna membutuhkan lebih dari sekedar sabar dan teliti loh..)

TAPI SEKARANG?

Mau bikin Raster Image jadi Vektor image tanpa buang-buang tenaga? Mampir aja ke Vectormagic!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s